Testimoni Peserta Pelatihan Bio Energi Sejati Bpk. Margi ( Jakarta ), No HP. 0895333275179


Sakit Kepala Migrain 2 Tahun, Sembuh Berkat BES

BES - Ini merupakan sebuah Testimoni atau Pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan Bio Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang yang ketika itu langsung dibimbing oleh Master Pembimbing Adi Putra dari jarak jauh.

Terus terang saja, aku mengikuti Pelatihan Bio Energi Sejati ini tujuan utamanya adalah ingin menyembuhkan sakit kepala atau migrain yang sudah aku derita hampir bertahun-tahun lamanya, sakit kepala yang mendera diriku ini betul-betul menyiksa kehidupan sehari-hari.

Sakit kepala yang mendera diriku ini memang tidak main-main, ketika sakit itu kambuh, kepalaku kadang seperti berputar-putar dan mata sering berkunang-kunang. Penderitaan ini aku rasakan dalam berbagai posisi, ketika sedang tidur, sedang duduk atau berdiri, kepalaku seakan terus menderaku.

Dan secara kebetulan, ketika aku sedang lihat-lihat di media sosial, aku mendapati postingan dari Master Adi Putra tentang Pelatihan Bio Energi Sejati, sebuah teknik yang sederhana dan simpel untuk mengaktifkan kemampuan penyembuhan pada tubuh seseorang.

Karena punya keinginan sakit migrain pada kepalaku sembuh, akhirnya aku langsung bergabung untuk mengikuti Pelatihan Bio Energi Sejati secara jarak jauh. Dan ketika itu proses Pengaktifan yang dilakukan sekitar jam 21.00 Wib.

Setelah mengikuti proses Pengaktifan Bio Energi Sejati, aku langsung mempraktekan teknik BES ini untuk menyembuhkan sakit kepala yang betul-betul menyiksa kehidupanku. Selain selfhealing, ketika itu aku juga menggunakan teknik mentransfer Bio Energi Sejati kedalam air minum.

Sekitar beberapa hari, setelah selesai shalat fardhu, aku selalu mentransfer Bio Energi Sejati kedalam air minumanku, dan pada waktu itu aku paling senang minum air putih yang dicampur dengan jahe merah.

Hampir seminggu lebih aku selalu transfer Bio Energi Sejati kedalam minumanku, dan puji syukur kepada TUhan, setelah melakukan hal tersbut diatas, sakit kepala migrain yang selama bertahun-tahun menyiksaku, perlahan mulai hilang.

Dan kini penyakit mugrain itu sudah tidak aku rasakan lagi berkat teknik terapi Bio Energi Sejati yang diajarkan oleh Master Adi Putra. Aku ucapkan rasa terima kasih atas segala keilmuan yang telah diajarkan oleh Master Adi, karena berkat teknik Bio Energi Sejati ini, kini aku sudah tidak merasa tersiksa lagi.

Informasi Pendaftaran Pelatihan Bio Energi Sejati Jarak Jauh, silahkan KLIK DISINI

Posting Komentar untuk "Testimoni Peserta Pelatihan Bio Energi Sejati Bpk. Margi ( Jakarta ), No HP. 0895333275179"