Founder


Penyelenggara pelatihan teknik Bio Energi Sejati merupakan dibawah naungan Komunitas Tembus Pandang ( Yayasan Tembus Pandang ~ dalam proses ~ ).

Komunitas Tembus Pandang adalah organisasi yang bergerak dalam bidang pengembangan potensi diri, pengembangan spiritual serta pengembangan teknik penyembuhan alternatif. Yang mana tujuanya adalah menciptakan sumber daya manusia yang unggul dalam bidang mental spiritual.

Komunitas Tembus Pandang didirikan oleh Sukardi Al Sahid ( Master Adi Putra ) pada tahun 2008, pada saat itu tujuan didirikanya Komunitas Tembus Pandang adalah untuk mengadakan sebuah pelatihan ilmu spiritual dengan biaya yang ekonomis dan terjangkau.

Hingga sa’at ini Komunitas Tembus Pandang telah menciptakan hampir sekitar 5000 alumni yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia hingga mancanegara ( Malyasia, Singapura, Berunai Darussalam, Timor Leste, Taiwan, Korea, Australia ).

Dalam kiprahnya, Komunitas Tembus Pandang telah menggelar pelatihan pengembangan potensi diri dibeberapa Kota yang ada di Jawa dan Sumatera. Kota yang pernah menjadi tempat pelatihan diantaranya, Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Palembang, Pandegelang.

PROFIL PENDIRI KOMUNITAS TEMBUS PANDANG

Master Adi Putra
Sukardi Al Sahid ( Master Adi Putra ) merupakan seorang putra keturunan asli dari Cirebon, karena kakek serta nenek dari kedua orang tuanya berasal dari Cirebon. Sukardi Al Sahid lahir dari rahim ibunya hingga mencapai 12 bulan dalam kandungan.

Semenjak kecil, ia sudah senang dengan yang namanya tirakat atau menuntut ilmu supranatural. Sehingga semenjak kecil ia sudah sering melakukan berbagai macam ritual.

Semenjak muda, Sukardi Al Sahid sudah sering mengobati orang lain dengan teknik terapi energi, dan dalam perjalananya banyak orang yang menderita sakit berat, bisa disembuhkan dalam waktu sekejap, sehingga ini mengundang keheranan dikalangan masyarakat sekitar.

Dan sebetulnya kala itu banyak orang yang mengundangnya untuk melakukan terapi penyembuhan, namun terkadang Sukardi Al Sahid menolaknya dengan halus dikarenakan merasa malu dan tidak merasa mempunyai kemampuan apa-apa.

Dan puncaknya adalah ketika pada suatu malam, ketika itu hampir satu bulan ia melakukan tafaqur atau perenungan. Tiba-tiba antara sadar dan tidak sadar, ia merasa didatangi oleh sosok yang “ tidak berwujud “. Sosok misterius tersebut memberikan wejangan jika Sukardi Al Sahid mempunyai kelebihan untuk membangkitkan potensi yang ada dalam diri manusia.

Dan semenjak kejadian atau pengalaman spiritual itu, Sukardi Al Sahid mempunyai kemampuan untuk membangkitkan Indera Keenam dan Energi Penyembuhan pada diri seseorang.

Posting Komentar untuk "Founder"