Pelatihan Bio Energi Sejati Jarak Jauh Program Sosial 250 Rb



Dalam rangka ikut berpartisifasi mencegah penyebaran Virus Corona, kami membuka Program Sosial Pelatihan Bio Energi Jarak Jauh yang dibimbing langsung oleh Master Adi Putra ( Founder Komunitas Tembus Pandang ).

Pelatihan BIO ENERGI SEJATI adalah sebuah pelatihan untuk mengaktifkan Energi Penyembuhan pada diri seseorang secara cepat dan seketika. Dilakukan TANPA PUASA, TANPA BERTAPA, TANPA wirid, TANPA MANTRA, TANPA KONSENTRASI dan TANPA MENGGUNAKAN JIN.

Setelah mengikuti Pelatihan Bio Energi Sejati, maka pada saat itu juga Peserta langsung mempunyai kemampuan Terapi Penyembuhan baik Secara Langsung maupun Pengobatan Jarak Jauh untuk mengatasi Penyakit Medis dan Non Medis.

Adapun berbagai macam Penyakit yang dapat disembuhkan dengan Bio Energi Sejati, antara lain : Penyakit Sakit Kepala ( Vertigo, Migran ), Penyakit Asma ( Paru-Paru ), Penyakit Lambung Kronis, Penyakit Jantung, Penyakit Ginjal, Penyakit Mata Minus, Penyakit Stroke, Penyakit Myom / Kista, Penyakit Diabetes, DLL.

Selain kemampuan untuk Penyembuhan Penyakit Medis, BIO ENERGI SEJATI dapat juga dimanfaatkan untuk berbagai keperluan lainya seperti, Penyembuhan Non Medis ( Gangguan Ghaib ), Menyembuhkan Bisah Binatang Buas ( Gigitan Ular, Patil Ikan Lele, Patil Ikan Sembilang, Gigitan Lebah ).

Dan manfaat lainya dari Bio Energi Sejati adalah dapat digunakan juga untuk Kewaskitaan, seperti : MEMINDAHKAN MENDUNG / HUJAN, MENUNDUKAN ATASAN / BAWAHAN, MEMBUAT PAGARAN GHAIB, MENETRALISIR TEMPAT ANGKER, MELARISKAN DAGANGAN, MENDETEKSI MAKHLUK GHAIB,MENGOBATI ORANG KESURUPAN, DSB.

Bagi para Peserta yang mengikuti Program Sosial Pelatihan Pengakltifan Bio Energi Sejati Jarak Jauh, akan dimasukan kedalam Group khusus BIO ENERGI SEJATI ( Untuk praktek pendalaman teknik keilmuan ).

Mahar Sosial Pelatihan Pengaktifan Bio Energi Sejati Jarak Jauh :

Rp. 250.000 ( Mahar normal 350.000 )

Untuk Informasi dan Pendaftaran pelatihan, silahkan hubungi No WhatsApp  081947270111.

========================================================================

Mahar Pelatihan silahkan dikirim ke :

BRI Kantor Cabang Pamanukan

No Rekening 0355.01.006803.532 an. Sukardi. ST

========================================================================

Basecamp Pelatihan

KOMUNITAS TEMBUS PANDANG

Desa Kertanegara Blok 17 Kecamatan Haurgeulis - Kabupaten Indramayu

Jawa Barat - Indonesia.

Catatan : Setelah transfer mahar, mohon kirimkan Biodata Nama, Alamat dan Foto Terbaru

Dikirim ke No Whatsapp 081947270111

Posting Komentar untuk "Pelatihan Bio Energi Sejati Jarak Jauh Program Sosial 250 Rb"