Pelatihan Aktivasi Bio Energi Sejati Jarak Jauh


Bio Energi  merupakan energi vital yang ada dalam setiap makhluk hidup. Pemahaman dan pengelolaan energi ini dapat membawa manfaat besar bagi kesehatan fisik, mental, dan spiritual. Pelatihan Aktivasi Bio Energi  bertujuan untuk mengajarkan peserta cara mengaktifkan dan memanfaatkan bio energi ini untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

1. Definisi Bio Energi

Bio Energi adalah energi yang mengalir dalam tubuh manusia dan makhluk hidup lainnya. Ini adalah sumber kehidupan yang esensial untuk keseimbangan fisik, mental, dan spiritual.

2. Sejarah dan Asal Usul Bio Energi

Konsep bio energi telah dikenal dan digunakan dalam berbagai budaya dan tradisi kuno. Di India, dikenal sebagai Prana dalam Yoga; di China, disebut Qi dalam praktik Taoisme; dan di Indonesia, dikenal sebagai Tenaga Dalam.

3. Manfaat Bio Energi

- Kesehatan Fisik: Meningkatkan sirkulasi darah, memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan mempercepat proses penyembuhan.

- Kesejahteraan Mental: Mengurangi stres, meningkatkan konsentrasi, dan memberikan rasa tenang.

- Keseimbangan Spiritual: Membantu dalam pencapaian keseimbangan batin dan peningkatan kesadaran spiritual.

Bio Energi Sejati

Bio Energi Sejati merupakan sebuah teknik yang dikembangkan oleh Master Adi Putra, seorang Supranaturalis keturunan Cirebon dan berdomisili di Indramayu. Pengembangan Bio Energi Sejati ini didapatkan dari hasil olah praktek ketika Master Adi Putra mengaplikasikanya kepada pasien atau orang lain.

Teknik Bio Energi Sejati ini merupakan sebuah metode untuk mengaktifkan Energi Penyembuhan dan Energi Supranatural yang ada dalam tubuh manusia secara cepat dan seketika.

Dengan mengaktifkan titik-titik simpul energi yang ada dalam tubuh manusia, maka seketika itu juga energi manusia akan langsung aktif dan bisa untuk mengakses energi penyembuhan dan energi supranatural.

Teknik pengaktifanya terbilang sangat unik serta praktis, karena diaktifkan TANPA PUASA, TANPA TELAN KAPSUL, TANPA MINUM AIR RAJAHAN, TANPA MANTRA, TANPA PERNAFASAN dan TANPA BANTUAN JIN

Manfaat Bio Energi Sejati

- Penyembuhan Penyakit : Penyakit Jantung, Penyakit Diabetes, Penyakit Vertigo, Penyakit Asma, Penyakit Liver, Penyakit Lambung Kronis, Penyakit Ginjal, Penyakit Insomnia, Penyakit Kanker dan Tumor, Dll.

Dalam hal ini, peserta pelatihan Aktivasi Bio Energi Sejati akan mempunyai kemampuan menyembuhkan penyakit pada diri sendiri dan penyakit pada orang lain.

- Manfaat Supranatural : Mendeteksi Makhluk Ghaib, Membersihkan Tempat Angker, Memindahkan Hujan, Menundukan Lawan, Membuat Pagaran Ghaib, Menarik Kerezekian, Dll.

Pelatihan Aktivasi Bio Energi Sejati, bisa dilakukan dengan cara DATANG LANGSUNG atau JARAK JAUH, dan hasil pelatihan sama.

Hingga saat ini, jumlah alumni yang telah mengikuti Pelatihan Aktivasi Bio Energi Sejati sudah mencapai sekitar 10.000 lebih alumni, yang tersebar diseluruh pelosok Nusantara hingga Mancanegara.

- Biaya Pelatihan " Program Sosial " Jarak Jauh : Rp. 250.000

- Biaya Pelatihan Privat Datang Langsung : Rp. 450.000 

( Bonus : Teknik Terapi Totok Punggung dan Teknik Terapi Totok Jari Petir )

Fasilitas Pelatihan :

- Modul Pdf

- Video Tutorial

- Sertifikat

- Group Whatsapp ( Untuk Bimbingan )

Untuk Infromasi dan Pendaftaran Pelatihan Aktivasi Bio Energi Sejati, silahkan Hubungi :

Basecamp Komunitas Tembus Pandang

Desa Kertanegara Blok 17, Kecamatan Haurgeulis

Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat

No. HP. 081947270111

Untuk Biaya Pelatihan, dikirim ke :

BRI ( Bank Rakyat Indonesia ) No. Rekening 0355.01.006803.532 an. SUKARDI ST


Setelah Transfer Biaya Pelatihan, peserta dimohon mengirimkan, Nama, Alamat Lengkap dan Foto Terbaru.

Catatan :

Proses Pengaktifan dilakukan malam hari mulai pukul 21.00 Wib - Sampai dengan selesai.

Atau bisa dilakukan sesuai Perjanjian.






Posting Komentar untuk "Pelatihan Aktivasi Bio Energi Sejati Jarak Jauh"