Testimoni Alumni || Bpk. Dwi Wahyudi || Madura – Jawa Timur


Peserta Pelatihan Bio Energi Sejati
:

Nama       : Dwi Wahyudi

Alamat     : Madura - Jawa Timur

ENERGISEJATI – Ini merupakan sebuah testimoni singkatku setelah mengikuti Pelatihan Aktivasi Bio Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang yang dibimbing langsung oleh Master Adi Putra mellaui proses jarak jauh.

Setelah proses pengaktifan Bio Energi Sejati , ketika oleh Master Adi Putra aku langsung disuruh untuk melakukan praktek tes kepekaan energi ditelapak tangan.

Pada saat aku hadapkan kedua telapak tangan, mula-mula awalnya terasa seperti ada hawa hangat yang keluar dari kedua telapak tangan dan semakin lama, dikedua telapak tangan seperti keluar bola energi yang saling tolak menolak.

Kemudian seanjutnya, aku mempraktekan teknik Penyembuhan untuk diri sendiri, pada teknik ini aku tempelkan kedua telapak tangan pada beberapa titik cakra yang ada dalam tubuhku sendiri, memenag aku merasakan dari kedua telapak tangan seperti mengalir hawa hangat yang membuat nyaman pikiran.

Setelah proses penyembuhan diri sendiri ini entah kenapa tubuh seperti sangat ringan sekali dan terasa lemas, jika di ibaratkan seperti orang sakit tapi aku tidak merasa sedang sakit.

Dan esok harinya memang tubuh ini terasa lebih fit serta lebih fressh dari biasanya, menurut Master Adi Putra hal tersebut merupakan sebuah proses Pembersihan energi negatif yang ada dalam tubuhku sendiri.

Pengalaman pada saat mengaplikasikan Bio Energi Sejati, ketika itu kebetulan aku sedang ada acara kemah siswa disebuah tempat bumi perkemahan. Waktu itu ada salah seorang peserta kemah yang kesurupan makhluk Ghaib.

Dengan menggunakan salah satu teknik Bio Energi Sejati, aku arahkan telapak tangan yang ditransfer dengan Bio Energi Sejati ke arah siswa yang kesurupan, sambil aku mengatakan " Ayo Keluar Kamu dari Tubuh Anak Ini " ujarku, dan setelah itu ajaibnya siswa yang kesurupan langsung sadar dan Siuman.


Posting Komentar untuk "Testimoni Alumni || Bpk. Dwi Wahyudi || Madura – Jawa Timur"