Testimoni Alumni || Bpk. Bono || Bangka Belitung


Menyembuhkan Penyakit Gangguan Ghaib Dengan Bio Energi Sejati

Peserta Pelatihan Bio Energi sejati :

Nama : Bpk. Bono Saputra

Alamat : Bangka Belitung

BIOENERGISEJATI - Ini merupakan sebuah testimoni singkatku setelah mengikuti proses Pengaktifan Bio Energi Sejati lewat jarak jauh yang dibimbing oleh Master Adi Putra melalui whatsapp.

Setelah meminum air putih yang sudah diisi oleh Master Adi Putra, selanjutnya aku langsung melakukan praktek meditasi Ketenangan didalam kamar yang lampunya aku matikan agar lebih tenang dan rileks.

Pada saat sedang melakukan Meditasi Ketenangan ini, yang aku rasakan adalah awalnya seperti ada hawa dingin yang masuk kedalam tubuh, kemudian selanjutnya adalah yang aku rasakan adalah adanya aliran hawa hangat yang masuk lewat ubun-ubun.

Kemudian yang aku rasakan adalah dikedua telapak tangan seperti ada aliran energi yang merayap dikedua tangan, dan aliran energi itu seperti terus menjalar ke bagian leher hingga kepala.

Pengalaman pada saat aku melakukan terapi penyembuhan kepada orang yang sakit paru-paru, ketika aku transfer dengan Bio Energi Sejati, orang yang aku terapi itu seperti mengalami adanya energi hawa panas yang masuk kedalam tubuh, dan setelah diterapi ia merasakan keleuhan sakit nafasnya jadi membaik.

Begitu pula ketika aku mencoba mengobati orang yang sakit kepala, ketika aku transfer Bio Energi Sejati lewat terapi jarak jauh, orang yang sakit itu merasakan dalam tubuhnya seperti terkena setruman listrik, padahal aku lakukan lewat jarak jauh, tapi orang yang aku obati dapat merasakanya.

Dan ada pula orang yang mempunyai keluhan sakit gangguan ghaib atau penyakit non medis, pada saat aku terapi dengan Bio Energi Sejati, orang tersebut sampai muntah-muntah, dan setelah itu ia merasakan tubuhnya seperti ringan dan hatinya menjadi tenang.

Itulah barangkali sedkit pengalaman serta testimoni dari aku, semoga kemampuan terapi Bio Energi Sejati yang ada dalam diriku ini terus berkembang dan bisa bermanfaat untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Bio Energi Sejati jarak jauh, silahkan KLIK DISINI


Posting Komentar untuk "Testimoni Alumni || Bpk. Bono || Bangka Belitung"