TESTIMONI ALUMNI Bio Energi Sejati || Bpk. Erdi ( Cirebon, Jawa Barat ) || No HP. 0852-9585-55xx


Sa'at Pengaktifan, Banyak Cahaya Yang Masuk Kedalam Tubuh

BES
- Secara kebetulan ketika sedang asyik bermain Media Sosial mellaui Facebook, aku mendapatkan sebuah postingan tentang Pelatihan Aktivasi Bio Energi Sejati. Yang ketika aku baca-baca didalamnya ternyata sangat menarik sekali, berisi tentang sebuah teknik Penyembuhan menggunakan Energi Hawa Murni dan Energi Alam Semesta.

Karena tempat Pelatihanya yang lumayan dekat dengan daerah tempat tinggalku, akhirnya aku beranikan diri untuk menghubungi langsung Master Adi Putra lewat telpon. Dan dari penjelasan beliau ini aku menjadi semakin tertarik, apalagi biaya Pelatihanya sangat terjangkau dan ekonomis.

Pada saat pertama kali dilakukan proses Pengaktifan oleh Master Adi Putra, setelah meninum air putih, aku langsung disuruh untuk melakukan Meditasi Ketenangan didalam kamar sendiri dengan kondisi lampu yang aku gelapkan.

Pada saat sedang melakukan Meditasi Ketenangan ini, secara tiba-tiba aku melihat kelebatan-kelebatan cahaya putih yang masuk kedalam tubuhku, aku sendiri tidak tahu entah darimana cahaya itu datang dan masuk kedalam tubuhku.

Kemudian selanjutnya, pada saat melakukan praktek Latihan Kepekaan Energi melalui telapak tangan, aku merasakan dikedua telapak tangan seperti memancar bola energi yang ketika aku rasakan seperti ada denyutan-denyutan magnet yang saling tolak menolak.

Dan pada saat mempraktekan latihan selfhealing atau Penyembuhan Diri Sendiri, aku merasakan dari kedua telapak tangan, baik yang sebelah kiri dan sebelah kanan, terasa seperti ada hawa hangat yang keluar. Dan ketika aku tempelkan kebeberapa bagian tubuh, yang aku rasakan tubuh terasa hangat serta enteng.

Itulah barangkali sekelumit tentang Pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan Bio Energi Sejati secara Jarak Jauh yang bisa langsung aku rasakan getaran energinya. Dan Insya Allah pasca lebaran, aku ingin langsung bersilaturahmi langsung ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang.

Untuk Infromasi dan Pendaftaran Pelatihan Bio Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI

Posting Komentar untuk "TESTIMONI ALUMNI Bio Energi Sejati || Bpk. Erdi ( Cirebon, Jawa Barat ) || No HP. 0852-9585-55xx"