TESTIMONI ALUMNI Bio Energi Sejati JONI KURNIAWAN ( Kabupaten Jember, Jawa Timur ), No HP. 082230951652


BES
- Alhamdulillah semenjak aku bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang, untuk mempelajari teknik Bio Energi Sejati, sudah banyak orang yang aku tolong dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit dan hebatnya lagi adalah teknik yang aku gunakan adalah dengan penyembuhan jarak jauh.

Pertama aku praktek teknik Bio Energi Sejati adalah ketika menyembuhkan seoarang anak yang keluhan sakitnya adalah bagian urat mukanya ketarik sehingga wajahnya nampak agak miring dan tidak simetris.

Waktu itu karena jaraknya yang begitu jauh dari tempat tinggalku, akhirnya aku gunakan teknik jarak jauh untuk menyembuhkan keluhan sakit anka tersebut.

Dengan melalui video call, aku coba melakukan terapi dengan mentransfer Bio Energi Sejati pada bagian wajahnya. Ketika aku transfer pada bagian wajahnya sangat terasa dari telapak tangan seperti keluar hawa yang hangat.

Dan setelah aku melakukan terapi sebanyak dua kali pada anak itu, aku mendapatkan kabar dari orang tuanya, jika keluhan sakit anaknya yang ketarik urat wajahnya kini telah sembuh dan tidak kumat lagi.

Bukan hanya satu anak saja yang aku sembuhkan sakitnya, jika aku hitung sudah ada sekitar 3 anak yang dapat aku sembuhkan hanya dengan melalui penyembuhan video call, dan ketiga anak yang aku sembuhkan itu semuanya menderita sakit urat wajah ketarik.

Selanjutnya pengalaman lainya adalah ketika itu ada salah seorang temanku yang kebetulan sudah lama berkeluarga tapi tidak bisa mempunyai keturunan. Ketika itu aku langsung terapi dengan cara mentransfer Bio Energi Sejati kesemua cakra dan terakhir yang agak lama aku transfer pada bagian cakra sexnya.

Setelah aku lakukan terapi Bio Energi Sejati sekitar 10 menit, temanku tersebut memberitahukan jika tubuhnya merasakan hawa yang sangat panas sekali dan esok harinya merasakan sekujur tubuhnya seperti orang habis digebuki.

Dan ternyata, hal tersebut terjadi karena efek dari transfer Bio Energi Sejati yang sedang membakar sel-sel penyakit yang ada didalam tubuh temanku, artinya sedang terjadi regenerasi sel atau pembaharuan sel.

Itulah mungkin beberapa pengalaman diriku ketika mempraktekan teknik Bio Energi Sejati untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit pada manusia, dan tentunya masih banyak pengalaman diriku dalam menyembuhkan pasien berkat teknik keilmuan yang diajarkan oleh Master Adi Putra.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Bio Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI

Posting Komentar untuk "TESTIMONI ALUMNI Bio Energi Sejati JONI KURNIAWAN ( Kabupaten Jember, Jawa Timur ), No HP. 082230951652"